Asuransi Terbaik Di Indonesia Untuk Kenyamanan Hidup Anda

Asuransi Terbaik Di Indonesia Untuk Kenyamanan Hidup Anda

Asuransi Terbaik Di Indonesia Untuk Kenyamanan Hidup Anda – Asuransi saat ini memang menjadi hal yang sangat dibutuhkan, banyak sekali orang yang tertarik dengan asuransi yang ada di Indonesia. Asuransi sendiri adalah sebuah tempat untuk menaruh investasi demi keamanan yang ada di masa depan anda dan keluarga anda. Tidak akan tahu bagaimana masa depan yang akan dihadapi, dengan menggunakan asuransi setidaknya anda bisa mencoba membuat masa depan anda menjadi lebih baik. Jadi inti dari asuransi adalah anda memberikan investasi untuk sebuah perlindungan di masa depan, jadi ketika anda tua nanti anda tidak perlu merasa khawatir bagaimana nasib anak anak anda. Di Indonesia sendiri ada beberapa perusahaan asuransi yang memang memiliki keperacayaan yang baik. Di antara perusahaan asuransi yang ada di Indonesia tidak semua dari Indonesia, kebanyakan memang dari luar negeri, tapi bukan berarti hal tersebut tidak bisa membantu anda untuk mendapatkan perlindungan. Berikut ini beberapa nama perusahaan terbaik yang ada di Indonesia :

Asuransi Terbaik Di Indonesia Untuk Kenyamanan Hidup Anda

Asuransi Terbaik Di Indonesia Untuk Kenyamanan Hidup Anda

1. AIA Finance

Asuransi terbaik di Indonesia yang pertama ada AIA Finance yang sudah berdiri dari tahun 1983. Dulunya memang AIA Finance pernah mempunyai nama yang berbeda yaitu PT Asuransi Lippo Jiwa Sakit, kemudian berganti nama Lippo Life, ganti nama lagi menjadi AIG Lippo dan terakhir mempunayi nama AIA Finance sebab saham 80% sudah dimiliki oleh American Internationa Assurance. Namun meski begitu AIA Finance juga memberikan layanan asuransi yang sangat baik, para pegawainyga juga sangat profesional kemudian beberapa produk yang dimiliki juga sesuai dengan kebutuhan yang ada di masa depan. Jadi anda bisa memilih akan menggunakan produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca juga : Bagaimana Mencari Asuransi Pendidikan Yang Terpercaya Untuk Masa Depan Anak

2. Allianz SE

Tidak sedikit perusahaan asuransi yang ada di Indonesia, selanjutnya ada Allianz SE yang digawangi oleh negara Jerman. Allianz SE menjadi salah satu perusahaan tersbesar yang ada di dunia, jadi hal tersebut bisa membuktikan bahwa pelayanan yang dimiliki oleh perusahaan asuransi Allianz SE sangat baik. Produk yang diberikan juga sangat menarik, jika anda tertarik dan penasaran, anda bisa saja datang ke kantor Allianz SE kemudian menanyakan beberapa hal sesuai yang anda butuhknad dari produk produk yang ditawarkan oleh Allianz SE. Menggunakan jasa asuransi memang sangat dibutuhkan untuk kebaikan masa depan.

3. Avrist

Perusahaan asuransi terbaik di Indonesia selanjutnya adalah Avrist. Avrist sendiri mulai berdiri dari tahun 1975, bernama PT. Avrist Assurance. Termasuk dalam perusahaan asuransi jiwa patungan multinasional pertama di Indonesia dan menyediakan program untuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan kecelakaan, asuransi pensiun dan juga asuransi kredit, dan hal tersebut bisa berlaku bagi kelompok atau perseorangan saja. Yang lebih menguntungkan lagi ternyata Avrist juga perusahaan asuransi yang berbasis pada aturan syariah atau takaful, dengan melalui berbagai macam saluran distribusi. Jadi selain masa depan anda terjamin aman anda juga bisa merasa tenang karena basis syariah yang dimiliki oleh perusahaan asuransi Avtist.

4. Manulife

Pasti beberapa dari anda sudah pernah mendengar tengang perusahaan asurnasi Manulife. Perusahaan asuransi Manulife adalah anak cabang dari Manulife Finance yang merupakan perusahaan dengan kapitalisasi pasar yang sangat besar, sehingga bisa disebut juga dengan perusahaan asuransi jiwa terbesar di dunia. Manulife sendiri saat ini sudah memiliki karyawan sekitar 26.000 orang di seluruh dunia. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri Manulife sudah ada pada tahun 1985. Selain sudah merupakan perusahaan tua, Manulife juga bisa dikatakan sebagai perusahaan yang sangat dipercaya karena client yang didapatkan juga tidak sedikit. Produk produk yang ditawarkan memang selalu bisa membuat orang ñ orang untuk mendaftarkan diri pada bagiannya.

5. Bumiputera 1912

Jika beberapa perusahaan asuransi bisa dilihat etos kerjanya dari beberapa clinet yang mereka dapatkan, adakalanya juga perlu dilihat untuk perusahaan yang paling tua dan masih bertahan eksis seperti Bumiputera 1912. Merupakan perusahaan paling tua di Indonesia yang tidak kehilangan eksistensinya sekalipun banyak sekali perusahaan asuransi yang baru bermunculan. Bumiputera sendiri didirikan pada tahun 1912, dan memiliki prinsip yang sangat bagus yaitu mutual share yang mereka pegang, setiap pemegang polis adalah pemilik perusahaan. Jadi banyak client yang kadang di buat nyaman dengan pelayanan dan produk yang dimiliki oleh Bumiputera 1912.

Sekian informasi yang kami berikan mengenai asuransi terbaik di Indonesia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...