Biaya Kuliah Gunadarma Yang Paling Baru

Biaya Kuliah Gunadarma Yang Paling Baru

Biaya Kuliah Gunadarma Yang Paling Baru – Bagi banyak orang tua, kuliah adalah hal yang sangat penting untuk pendidikan anaknya. Pendidikan ketika waktu kuliah bisa membuat anak anda belajar banyak, saat ini juga banyak sekali universitas yang bisa memberikan fasilitas pembelajaran yang sangat bagus, tetapi juga harga yang dipatok juga tidak murah. Universitas swasta saja semakin banyak yang memiliki kualitas yang sangat bagus, namun harga yang dibandrol juga tidak bisa murah. Saat ini memang biaya pendidikan untuk universitas sangat mahal, tetapi anda juga harus cermat pada kualitas dan fasilitas yang diberikan. Universitas Gunadarma adalah salah satu universitas yang memberikan bandrolan harga yang tidak mahal, tetapi fasilitas dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Universitas Gunadarma memberikan pendaftaran secara online ataupun offline di counter pendaftaran Universitas Gunadarma.

Biaya Kuliah Gunadarma Yang Paling Baru

Biaya Kuliah Gunadarma Yang Paling Baru

Ketika anda memutuskan untuk mendaftarkan diri, atau mendaftarkan anak bahkan orang terdekat anda di universitas Gunadarma. Untuk biaya kuliah Gunadarma yang pertama anda akan dikenakan biaya pendadftaran. Biaya pendaftaran tentu saja berbeda antara pendaftaran online atau bagi yang langsung datang ke lokasi. Untuk yang mendaftar secara online, dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000 saja, sedangkan untuk yang langsung datang ke lokasi atau secara offline dikenakan biaya lebih maha yaitu sebesar Rp. 500.000 per orangnya. Ketika sudah masuk universitas Gunadarma, mahasiswa dikenakan dua jenis biaya, yang pertama ada biaya uang kuliah, dan yang kedua ada uang gedung pada tiap semesternya. Untuk uang gedung, ada perbedaannya lagi karena uang gedung di Universitas Gunadarma dibedakan menjadi tiga mcam kategori, yang pertama ada Grade B, Grade A, dan Grade AA. Untuk Grade B adalah kategori untuk uang gedung yang sama sekali tidak mendapatkan subisidi atau bantuan dari universitas, sedangkan Grade A dan Grade AA adalah pembarayan uang gedung yang mendapatkan diskon dari universitas Gundarma, atau bisa dibilang mendapatkan beasiswa.

Sedangkan untuk harga yang paling rinci, tentu saja setiap fakultas mendapatkan harga yang berbeda. Untuk program Sarjana, dimulai dari Fakultas Teknologi Industri jurusan teknik informatika akan dikenakan uang kuliah sebesar 2 juta +150 ribu per SKS setiap semesternya, sedangkan untuk uang gedung Grade B sebesar 25 juta, Grade A 20 juta, dan Grade AA 15 juta. Untuk fakultas Teknik Industri, jurusan Teknik elektro dan mesin industri dikenakan biaya perkuliahan 2 juta + 150 ribu/sks tiap semesternya, kemudian uang gedungya Grade B 13 juta, Grade A 10,5 juta, dan Grade AA 8 juta.

baca juga : Cara Mengatur Biaya Kuliah Anak Agar Maksima

Untuk Fakultas ilmu komputer dan teknologi informasi jurusan sistem informasi dikenakan biaya perkuliahan 2 juta + 150 ribu/sks per semester , sedangkan untuk uang gedung Grade B 20 juta, Grade A 17 juta, Grade AA 14 juta. Untuk jurusan Sistem komputer dikenakan biaya uang kuliah 2 juta + 150 ribu / sks per semester, sedangkan untuk uang gedungnya Grade B 13 juta, Grade A 10,5 juta, Grade AA 8 juta.

Untuk fakultas Ekonomi jurusan Manjemen Akuntasi dikenakan biaya kuliah 1,75 juta + 150 ribu /sks per semester (untuk perkuliahan pagi) atau 2 juta + 150 ribu /sks per semester (untuk perkuliahan malam), sedangkan untuk uang gedung Grade B 13 juta, Grade A 10,5 juta, dan Grade AA 8 juta.

Untuk Fakultas Psikologi jurusan psikologi uang kuliah 1,75 juta + 150 ribu /sks per semester, Sedangkan untuk uang gedung Grade B 13 juta, Grade A 10,5 juta, dan Grade 8 juta. Untuk fakultas sastra jurusan sastra inggris biaya perkuliahan 1,75 juta + 150 ribu /sks per semester, sedangkan untuk uang gedungnya Grade B 12,5 juta, Grade A 9,5 juta, dan Grade AA 6,5 juta.

Fakultas Teknik sipil dan perencanaan jurusan teknik arsitektur dan teknik sipil dikenakan uang kuliah 2 juta + 150 ribu / sks persemester. Sedangkan untuk uang gedung Grade B 13 juta, Grade A 10,5 juta, dan Grade AA 8 juta.

Selain program sarjana, ada juga program diploma di Universitas Gunadarma dengan jurusan Manajemen informatika, teknik komputer, akuntasi komputer, manajemen pemasaran, manajemen keungan, dan juga kebidanan. Untuk lebih rincinya tentang biaya kuliah Gunadarma, anda bisa mencari situs milik Universitas Gunadarma yang asli dan bisa mencari tahu bagaiman fasilitas dan kulitas yang dimiliki.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...