Biaya Medical Check Up Yang Murah Dan Terbaik

Biaya Medical Check Up Yang Murah Dan Terbaik

Biaya Medical Check Up Yang Murah Dan Terbaik – Pernahkah anda mendengar tentang medical check up ? Medical check merupakan suatu tes kesehatan yang biasa dilakukan seseorang karena ada urusan tertentu, misalnya akan melamar pekerjaan, menjadi seorang TKW, atau bahkan dilakukan orang orang hanya untuk mengetahui bagaimana keadaan kesehataannya saat ini. Mengetahui kesehatan diri sendiri memang sangat penting, kadang kita merasa sehat sehat saja dan merasa tidak memiliki penyakit sama sekali, tapi ternyata banyak sekali penyakit yang hinggap di tubuh kita. Sebelum terlambat lebih jauh memang sangat butuh untuk diperiksakan kepada medical check up. Harga yang dibandrol di medical check up juga sangat beragam, berikut ini kisaran harga yang biasanya digunakan:

Biaya Medical Check Up Yang Murah Dan Terbaik

Biaya Medical Check Up Yang Murah Dan Terbaik

1. Paket Crystal (Paling rendah)

Yang pertama untuk biaya medical check up adalah paket crystal atau paket yang paling murah sendiri. Paket Crystal sendiri bisa memberikan hasil periksa yang fisik diperiksa oleh dokter umum biasanya, kemudian untuk pemeriksaan radiologi anda bisa mendapatkan rontgen thoraks. Kemudian untuk pemeriksan labolatorium anda bisa mengetahui Hematologi, darah lengkap, golongan darah dan Rhesus, fungsi hati, SGOT, SGPT, Panel Hepatitis, HbsAg, anti HBS, Fungsi Ginjal, Ureum, kreatinin, asam urat, panel diabetes, gulah draah puasa, gula darah 2 jam PP, profil lemak, kolesterol total, LDL, HDL, Triglycerides, Urine lengkap. Untuk mengetahui hasil yang sangat banyak, anda akan dikenakan harga Rp. 906.000, itupun anda juga akan mendapatkan makan pagi di tempat check up, sebab check up memang membutuhkan banyak waktu.

Baca juga : Bagaimana Memillih Asuransi kesehatan terbaik untuk perlindungan yang tidak terduga

2. Paket Emerald (Paket sedang)

Jika anda masih merasa tidak puas dengan hasil pemeriksaan dari paket crystal, anda bisa memilih untuk melakukan paket emerald. Untuk pemeriksaan fisik sendiri ada pemeriksaan biasa oleh dokter umum. Pemeriksaan elektrodiagnostik anda akan mendapatkan EKG, sedangkan untuk pemeriksaan radiologi anda bisa mendapatkan rontgen thoraks. Sedangkan pemeriksaan labolatoriumnya akan mendapatkan hasil yan sama seperti paket crystal seperti, Hematologi, darah lengkap, golongan darah dan Rhesus, fungsi hati, SGOT, SGPT, Panel Hepatitis, HbsAg, anti HBS, Fungsi Ginjal, Ureum, kreatinin, asam urat, panel diabetes, gulah draah puasa, gula darah 2 jam PP, profil lemak, kolesterol total, LDL, HDL, Triglycerides, Urine lengkap. Yang membedakan keduanya adalah paket emerald mempunyai tambahan pemeriksaan elektrodiagnostik untuk lebih jelas. Harga yang dibandrol untuk paket emarld adalah Rp. 1.223.000, dahn itupun sudah mendapatkan makan siang.

3. Paket Rubi (Paket kelas satu)

Kemudian untuk paket yang lebih jelas ada paket rubi dengan harga Rp. 2.598.000, yang bisa digunakan untuk memeriksa yang lebih lengkap lagi dari dua paket tersebut dan mendapatkan sarapan pagi. Untuk paket rubi melayani pemeriksaan fisik akan diperiksa oleh dokter umum, pemeriksaan gigi, spesialisi lain, spessialis mata, dan spesialis THT. Selain itu ada pemeriksaan eletrodiagnostik yang meliputi audiogram, EKG, Spirometri. Untuk pemeriksaan radiologi ada rontgen thoraks. dan USG whole abdomen. Sedangkan untuk pemeriksaan laboratorium banyak sekali manfaatnya ematologi, darah lengkap, golongan darah dan Rhesus, fungsi hati, SGOT, SGPT, Panel Hepatitis, HbsAg, anti HBS, Fungsi Ginjal, Ureum, kreatinin, asam urat, panel diabetes, gulah draah puasa, gula darah 2 jam PP, profil lemak, kolesterol total, LDL, HDL, Triglycerides, Urine lengkap, faeces lengkap.

4. Paket Saphire (paket special)

Untuk sapphire mungkin harga yang dibandrol juga berbeda, untuk wanita harga yang dibandrol hanya Rp. 4.660.000, sedangkan untuk pria jauh lebih murah, hanya sebesar Rp. 3.980.000, semuanya juga tetap mendapatkan sarapan pagi saja. Sedangkan fasilitas yang bisa diberika untuk pemeriksaan fisik hanya ditambahkan spesialis kandungan dari fasilitas yang sama di paket rubi. Kemudian untuk pemeriksaan elektrodiagnostik audiogram, EKG, Spirometri, Treadmill. Lanjut pada pemeriksaan radiologi, anda akan mendapatkan Rontgen Thoraks, USG whole abdomen, USG transvaginal, USG Mammae. Untuk pemeriksaan labolatorium juga sangat sangat lengkap seperti ematologi, darah lengkap, golongan darah dan Rhesus, fungsi hati, SGOT, SGPT, Panel Hepatitis, HbsAg, anti HBS, Fungsi Ginjal, Ureum, kreatinin, asam urat, panel diabetes, gulah draah puasa, gula darah 2 jam PP, profil lemak, kolesterol total, LDL, HDL, Triglycerides, Urine lengkap, dan faeces lengkap.

Anda tidak perlu menturuti untuk melakukan paket special, jika yang anda perlukan hanya untuk melamar pekerjaan. Namun, jika anda lebih ingin menggunakan untuk mengetahui kesehatan anda, maka gunakan biaya medical check up yang sekiranya juga seimbang dengan pemasukan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...