butuh-pinjaman-dari-50-juta-hingga-1-miliyar-kredit-multiguna-mandiri-aja

Kredit Multiguna Mandiri Solusi Jika Butuh Pinjaman Dari 50 Juta Hingga 1 Miliyar

Kredit Multiguna Mandiri Solusi Jika Butuh Pinjaman Dari 50 Juta Hingga 1 Miliyar – Kredit multiguna mandiri merupakan fasilitas yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada seluruh nasabah. Bank Mandiri sudah ada sejak tanggal 2 Oktober 1998 dan merupakan bank terbesar di Indonesia termasuk dalam hal deposit, pinjaman serta aset. Bank ini terkenal dengan slogannya ìApapun Keinginan Anda, Mandiri Saja. Saat ini, Bank Mandiri menawarkan Kredit Multiguna Mandiri KPR Multiguna Top Up yakni tambahan limit dari fasilitas Mandiri KPR multiguna yang telah berjalan dengan memberikan berbagai fitur menarik. Dengan adanya tambahan limit, kamu dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan misalnya biaya pendidikan, biaya pengobatan, biaya renovasi rumah, akomodasi liburan, uang modal, dan juga biaya pembelian barang elektronik.

Baca juga : Bingung Pertimbangkan Tawaran KPR dan Bunga KPR? Yuk, Pakai Cara Cerdas Ini!

butuh-pinjaman-dari-50-juta-hingga-1-miliyar-kredit-multiguna-mandiri-aja

Fasilitas pemindahan kredit dari bank lain diberikan guna mendukung kebutuhan kamu. Bank Mandiri juga menawarkan plafon pinjaman hingga mencapai 1 miliar rupiah dengan tenor pinjaman mencapai 10 tahun dan pencairan pinjaman yang bisa dilakukan hanya dalam waktu 14 hari. Perlu diketahui bahwa Bank Mandiri melalui layanan ini juga memberikan bunga efektif.

Biaya yang dikenakan bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman ini adalah biaya provisi, biaya administrasi (peminjam di bawah 250 juta rupiah dikenakan biaya administrasi Rp 250.000 sedangkan pinjaman 250 juta rupiah hingga 500 juta rupiah dikenakan biaya hingga Rp. 300.000 dan untuk pinjaman lebih dari 500 juta rupiah dikenakan biaya administrasi hingga Rp 500.000) biaya pelunasan dipercepat, biaya keterlambatan pembayaran berdasar ketentuan bank, biaya materai dan biaya lainnya. Berbeda dengan layanan pinjaman lainnya, Bank Mandiri tidak memungut biaya asuransi.

Beberapa syarat yang harus kamu penuhi untuk mengajukan pinjaman tersebut adalah dengan menunjukkan bukti pendapatan minimal per bulan hingga 3.5 juta, usia minimal kamu yakni 21 tahun atau maksimal 60 tahun. WNA dan WNI bisa mendaftar untuk fasilitas ini. Keterangan jaminan yang harus dimiliki adalah jalan depan rumah kamu harus cukup besar yang bisa dilalui oleh dua mobil, daerah kamu tidak rawan banjir, lokasi tidak dekat dengan SPBU atau bangunan agama, layak untuk dihuni dan dilengkapi oleh Surat Hak Guna Bangunan (SHGB) serta Surat Hak Milik (SHM).

Kredit Multiguna Mandiri

Ada beberapa keunggulan yang bisa anda nikmati dalam fasilitas kredit dari Bank Mandiri kali ini. Pertama, jangka waktu pinjaman adalah dari 2 hingga 10 tahun dengan sistem bunga efektif serta floating yang bersaing. Kedua, plafon pinjaman adalah mulai dari 50 juta rupiah hingga 1 milyar. Tiga, provisi kredit bebas. Terakhir, biaya notaries atau asuransi bisa dipotong dari limit kredit.

Untuk dokumen penghasilan, kredit multiguna mandiri membutuhkan slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan juga copy rekening tabungan atau giro 3 bulan terakhir.

Dalam pengajuannya, formulir aplikasi harus diisi dengan benar dan lengkap dan disertai dengan fotocopi KTP, Kartu Keluarga dan NPWP.

Nah, jika ingin menikmati fasilitas penambahan limit dari Mandiri KPR Multiguna yang sudah berjalan, kamu bisa mencoba KPR multiguna Take Over dari Bank Mandiri.

Kredit ini memberikan plafon pinjaman hingga 1 miliar rupiah atau maksimal 80% dari nilai taksir jaminan. Sedangkan tenor pinjaman mencapai 10 tahun dengan pencairan pinjaman dalam 14 hari dan bunga efektif.

Sama seperti multiguna Top Up, multiguna Take Over yang ditawarkan oleh bank ini tidak memungut biaya asuransi. Persyaratan lainnya juga sama, mulai dari pendapatan minimal per bulan, usia minimal dan maksimal, WNI dan WNA yang boleh mendaftar serta syarat jaminan yang harus dipenuhi.

Layanan kredit ini sangat bermanfaat terutama bagi calon debitur yang adalah seorang pegawai atau profesional dan sudah memiliki kredit KPR Multiguna atau sejenisnya di bank lain dan sudah dijalani selama 1 tahun dan selalu lancar dalam 6 bulan terakhir. Debitur harus memiliki pendapatan minimal 3,5 juta rupiah untuk wilayah jabodetabek dan 3 juta rupiah untuk wilayah luar jabodetabek.

Keunggulan dalam kredit ini adalah adanya diskon biaya provisi serta biaya administrasi hingga 50%, biaya asuransi dan notaris bisa dipotong dari limit kredit, jangka waktu pinjaman dari 2 hingga 10 tahun dengan bunga efektif dan floating yang cukup bersaing serta limit kredit maksimal 80% dari nilai agunan berdasarkan ketentuan pihak bank dengan plafon pinjaman dari 50 juta hingga 1 miliar.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mandiri KPR Multiguna Take Over terutama untuk dokumen pribadi kamu lebih banyak jika dibandingkan dengan layanan Mandiri KPR Multiguna Top Up. Kamu harus melengkapi persyaratan dokumen dengan mengisi formulir secara lengkap dan benar, fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi NPWP, fotokopi perjanjian kredit dari bank asal, fotokopi rekening pinjaman dari bank asal dan print-out baki debet pinjaman dari bank asal.

Itulah penjelasan lengkap tentang kredit multiguna mandiri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...