Mencoba franchise Burger

8 Peluang Bisnis Franchise Makanan Yang Bisa Dijalankan dengan Modal Kecil

Bisnis franchise makanan – Apakah itu franchise? Mungkin beberapa orang belum pernah mendengar isitilah ini, tapi begi mereka yang suka sekali dunia bisnis tentu sudah sangat paham apa itu franchise. Franchise adalah sebuah metode distrubis barang atau juga jasa. Di Indonesia lebih sering disebut dengan waralaba. Metode ini digunakan untuk membentuk sebuah kerasama dalam bidang bisnis. Ada dua jenis Franchise, yang pertama Franchisor dimana pihak yang memiliki barang untuk dijual meminjamkan hak dagangannya berupa merk atau barang serta sebuah sistem bisnis untuk dapat menjalankan bisnis tersebut. Sedangkan yang kedua ada Franchisee, dimana pihak yang sanggup membayar royalty dan biaya segalanya yang telah dipersyaratkan oleh pihak franchisor agar dapat menggunakan merk dadgannya serta sistem untuk menjalankan bisnisnya akan dirancang oleh Franchisor. Jika kamu tertarik pada dunia bisnis Franchise dalam bidang makanan.

Berikut ini ada beberapa franchise makanan dengan harga murah:

1. Mencoba Franchise Epitako

 

8 Peluang Bisnis Franchise Makanan Yang Bisa Dijalankan dengan Modal Kecil

Franchise Epitako

BACA JUGA : Kerja di Rumah Tetap Produktif ? Ini 5 Tipsnya
Dibeberapa daerah Epitako adalah makanan yang saat ini sedang naik peringkat sebab banyak sekali yang mencari Epitako. Sebenarnya Epitako adalah tempat untuk menjual makanan takoyaki yang sudah memiliki nama yang besar di Indonesia. Jika di daerah kamu tidak ada Epitako, dan memiliki peluang besar untuk membuka Epitako maka kamu bisa mencoba bisnis franchise makanan dengan kerjsasama dengan Epitako. Untuk modal investasi Epitako bekisar sekitar 3 juta, dan bisa mendaftarkan di Pondok Ungu Permai AK2, Bekasi Utara.

2. Mencoba Franchise Mainichi Takoyaki

 

Mencoba Franchise Mainichi Takoyaki

Franchise Mainichi Takoyaki

Selain Epitako ada juga yang memberikan peluang untuk berbisnis makanan takoyaki yaitu Mainichi Takoyaki. Mungkin sama saja antara Epitako dan jgua Mainichi, fokus keduanya ada pada makanan takoyaki. Tapi Mainichi Takoyaki fokus pada pilihan rasa yang mungkin sangat unik. Menjalin kemitraaan dengan Mainichi Takoyaki juga bisa kamu gunakan untuk memulai bisnis Franchise. Modal awal yang dibutuhkan sama dengan Epitako sekitar 3 juta, namun untuk mendaftarnya kamu bisa mengunjungi blog milik Mainichi Takoyaki di www.mainichitakoyaki.blogspot.com.

3. Mencoba Franchise ayam goreng

 

Mencoba Franchise ayam goreng

Franchise ayam goreng

Ayam goreng adalah makanan yang tidak pernah sepi untuk dijual, selalu saja ada yang mencari. Makanan instan yang sering dicari memang ayam gorend, dan kamu bisa menggunakan ide ayam goreng untuk membuat bisnis Franchise. Ada beberapa merk dari makanan siap saji dengan fokus ayam goreng Indonesia, kamu bisa mencari tahu beberapa diantaranya dan lakukan juga survey harga yang akan dibandrol dari masing masing merk apakah pas jika digunakan di daerah kamu.

BACA JUGA : 7 Cara Cari Uang Tambahan Yang Cepat Dan Nggak Butuh Modal. Biar Kantongmu Makin Tebal!

4. Mencoba Franchise bakso

Mencoba Franchise bakso

Franchise bakso

Bakso adalah salah satu makanan yang paling terkenal di Indonesia dari jaman dahulu hingga sekarang ini. Tidak pandang bulu bagi yang tua ataupun yang muda, yang miskin atau yang kaya, makanan bakso bisa masuk pada segala kalangan di Indonesia. Membuak franchise bakso di Indonesia akan mendapatkan keuntungan yang besar, sekalipun sudah banyak sekali penjual bakso di Indonesia, tetapi jika kamu berani bersaing rasa dan harga maka bakso yang akan kamu jual akan maju dengan pesat.

5. Mencoba franchise Burger

 

Mencoba franchise Burger

franchise Burger

Selain ayam goreng sebagai makanan siap saji, ada juga makanan yang siap saji dan sangat diminati oleh masyarakat jaman sekarang, seperti burger. Bisnis burger menempati urutan yang tidak kalah juga dengan ayam goreng dan bakso di Indonesia. Jika kita amati beberapa orang sudah memulai bisnis burger yang ada disamping jalan raya, tapi selama kamu mampu bersaing dengan rasa dan harga kamu tidak perlu khawatir. Bisnis franchise makanan burger di dareah kamu bisa jadi peluang.

6. Mencoba franchise es krim

Mencoba franchise es krim

franchise es krim

Siapa yang tidak suka dengan es krim ? Tidak hanya yang muda, bahkan yang tua juga suka sekali dengan es krim. Usaha franchise es krim akan menjadi usaha yang menguntungkan. Es krim memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang di kalangan bisnis makanan. Apalagi jika rasa yang disediakan memiliki keunikan. Jika tempat tinggal kamu jarang ada yang membuka es krim sebagai fokus usaha kamu bisa mencoba menekuni sebagai usaha unik yang ada di daerah kamu.

7. Mencoba franchise kebab

 

Mencoba franchise kebab

franchise kebab

Kebab biasanya selalu bergandengan dengan burger jika digunakan untuk berbisnis, selain bahan yang dibutuhkan tidak terlalu jauh berbeda keduanya memiliki kemiripan rasa. Kebab sendiri merupakan makanan timur yang paling digemari di Indonesia. Barangkali makanan timur di Indonesia hanya kebab yang paling terkenal. Membuka franchise kebab di Indonesia kamu harus mencari sesuatu keunikan yang bisa dikembangkan agar tidak sama dengan yang lainnya.

8. Mencoba franchise martabak

 

Mencoba franchise martabak

franchise martabak

Indonesia memiliki jajanan yang sangat kaya dan bisa dikembangkan untuk menjadi bisnis franchise makanan. Jika kamu berjalan jalan pada malam hari, lihatlah banyak sekali yang berjualan martabak. Nah, kamu bisa mencoba bisnis franchise martabak dengan rasa yang berbeda dan berani bersaing. Sekalipun sudah banyak sekali penjual martabak di Indonesia tetapi tidak pernah ada yang sepi, sebab martabak merupakan makanan yang sudah menyatu dengan lidah masyarakat Indonesia.

Jika kamu ingin membuka usaha dengan metode franchise, pastikan kamu juga melihat peluang yang bisa dimasuki di daerah kamu tinggal. Sekian informasi yang kami berikan, semoga bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...