Nggak Punya Uang Dan Butuh Pinjaman Dana Tunai Cepat? Segera Ajukan KTA Tanpa Susah di Layanan berikut!

Nggak Punya Uang Dan Butuh Pinjaman Dana Tunai Cepat? Segera Ajukan KTA Tanpa Susah di Layanan berikut!

Pinjaman dana tunai cepat mungkin adalah satu-satunya jalan yang bisa membuat anda bernafas lega untuk menghadapi kebutuhan mendesak seperti biaya rumah sakit, biaya karena kecelakaan atau hal-hal tak terduga lainnya. Dengan mengajukan KTA dan melengkapi semua persyaratannya, segala urusan yang membuat kamu terpaksa melakukan pinjaman dapat ditempuh dengan waktu yang singkat.

BACA JUGA : Tawaran KPR dan Bunga KPR Malah? Yuk, Pakai Cara Cerdas Ini!

 

Nggak Punya Uang Dan Butuh Pinjaman Dana Tunai Cepat? Segera Ajukan KTA Tanpa Susah di Layanan berikut!

Nah, berikut ada beberapa pilihan yang sudah kami rangkum untuk kamu yang nggak punya uang atau budget minim dan butuh pinjaman dana tunai cepat.

1. Coba Dana Bantuan Sahabat
Layanan ini bisa anda gunakan sebagai pilihan meminjam dana tunai yang cepat dan aman. Sebagai salah satu layanan KTA, Dana Bantuan Sahabat menawarkan pinjaman dana tunai hingga mencapai 200 juta rupiah yang dapat dilunasi dalam kurun waktu 12 bulan, 24 bulan atau bahkan 36 bulan. Pencairannya juga dapat terbilang cepat yakni hanya memakan waktu 2 hari, sedangkan bunga yang ditawarkan cukup rendah yakni 0.99%.

Menggunakan layanan ini terdapat beberapa biaya yang harus dibayar kamu mulai dari biaya provisi, biaya administrasi,biaya pelunasan dipercepat, biaya keterlambatan pembayaran, biaya asuransi, biaya materai dan biaya lainnya berdasarkan ketentuan bank.

Persyaratan dalam mengajukan layanan ini adalah pendapatan bulanan minimal 3 juta rupiah, usia pemohon minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, peminjam bisa WNI atau WNA, wajib memiliki kartu kredit dengan minimal keanggotaan 1 tahun dan limit kartu kredit minimal 8 juta rupiah.

2. ANZ Personal Loan Express
Pilihan selanjutnya untuk dana darurat KTA adalah dengan memilih ANZ Personal Loan Express dengan fasilitas pencairan dana yang sangat singkat yakni 1 hari saja. Plafon yang ditawarkan oleh layanan ini mencapai hingga Rp 250 juta dan tenor pinjaman bisa mencapai hingga 60 bulan. Untuk promo bunga adalah 0.99% bagi tenor 36 bulan keatas. Semakin besar plafon dan semakin lama tenor kredit yang kamu pilih, maka semakin kecil pula suku bunga yang didapat.

Dalam pengajuan layanan ini ada beberapa biaya yang akan dikenakan pada peminjam seperti biaya provisi tetapi tidak ada biaya administrasi. Biaya pelunasan dipercepat, biaya keterlambatan pembayaran, biaya asuransi, biaya materai dan biaya lainnya seperti biaya transfer.

BACA JUGA : Cara Investasi Reksadana Yang Baik

Persyaratan yang harus kamu penuhi adalah memiliki pendapatan bulanan minimal 3 juta rupiah dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. WNA dan WNI dapat mengajukan layanan ini untuk mendapatkan pinjaman cepat secara tunai. Kamu juga harus memiliki kartu kredit dengan masa keanggotaan minimal 1 tahun atau 9 bulan untuk kartu kredit ANZ terutama belum memiliki pinjaman ANZ. Atau bisa jadi 6 bulan jika sudah mempunyai kartu kredit ANZ serta pinjaman ANZ. Limit kartu kredit yang harus kamu miliki adalah 4 juta rupiah.

 

Pinjaman dana tunai cepat

Keuntungan yang bisa anda nikmati dari layanan ini adalah proses aplikasi express yang membuat anda dapat mencairkan pinjaman dana tunai dalam 1 hari dengan biaya administrasi tambahan hanya 1%. Dari hari pengajuan kamu memproses aplikasi, proses persetujuan dilakukan dalam waktu 1 hari sehingga dalam hari yang sama pengajuan kamu bisa segera disetujui.

3. QNB Personal Loan
Opsi ini juga termasuk sebagai kredit instan yang cocok jika kamu ingin mengajukan KTA. Dari Bank QNB Indonesia, fasilitas ini dapat membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan mendesak dengan total pinjaman hingga mencapai 250 juta rupiah. Tenor yang diberikan hingga 48 bulan dan pencairannya membutuhkan 14 hari.
Kamu akan dikenakan biaya provisi, tetapi tidak ada biaya administrasi. Biaya yang akan dipungut lainnya adalah biaya pelunasan dipercepat, biaya keterlambatan pembayaran, biaya asuransi, biaya materai dan biaya lainnya berdasarkan ketentuan bank.

BACA JUGA : Mau Ambil KPR tapi Nggak Tahu Cara Menghitung Bunga KPR? Baca Ini Dulu Yuk!

Sebelum mengajukan KTA dalam layanan ini adalah memenuhi beberapa persyaratan yakni pendapatan minimal per bulan harus 4 juta rupiah. Usia kamu juga minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Kredit ini berlaku baik WNI dan WNA. Tentu saja, harus memiliki kartu kredit dengan masa keanggotaan kartu minimal 1 tahun dan limit yang ada pada kartu kredit paling tidak 8 juta rupiah.

KTA ini sangat cocok bagi pegawai dan profesional atau bahkan masyarakat yang sudah memiliki kartu kredit QNB.

Nah, itulah beberapa opsi aman bagi kamu yang ingin mendapatkan pinjaman dana tunai cepat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...