5 Produk KPR Terbaik Dengan Suku Bunga KPR Terendah Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu!

5 Produk KPR Terbaik Dengan Suku Bunga KPR Terendah Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu!

5 Produk KPR Terbaik Dengan Suku Bunga KPR Terendah Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu! – Pengen punya rumah idaman buat calon pasangan kamu di masa depan? Kerjaan sudah mapan dan mau punya KPR dengan suku bunga KPR terendah? Saat ini, semua bisa didapatkan dengan mudah. Kamu nggak perlu mengumpulkan uang yang banyak demi bangun rumah atau renovasi rumah kamu. Dengan mengambil KPR dan menggunakan rumah tersebut sebagai jaminan atau agunannya, perlahan tapi pasti kamu akan segera memiliki rumah sendiri.

5 Produk KPR Terbaik Dengan Suku Bunga KPR Terendah Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu!

Untuk mempermudah kamu mencari suku bunga KPR terendah dari berbagai macam tawaran produk KPR, berikut informasi yang bisa kami berikan terkait 5 produk KPR terbaik yang bisa kamu pilih.

1. KPR CIMB Niaga X-Tra

Tawaran KPR ini merupakan produk terbaru yang diberikan oleh CIMB Niaga. Tentu saja bisa kamu ambil sebagai solusi ekstra guna mendapatkan hunian idaman atau lokasi yang tepat untuk memulai bisnis kamu. Plafon kredit yang ditawarkan bisa mencapai hingga 50 milyar sedangkan tenor kreditnya bisa mencapai hingga 20 tahun. Bunga yang ditawarkan adalah suku bunga fixed 1 tahun dengan persentase 8,88% sedangkan untuk 2 tahun adalah 9% dan 3 tahun adalah 9,25%. Jika kamu memilih 5 tahun, maka berarti 10,25%.

CMIB Niaga bekerja sama dengan 10 developer di wilayah Medan, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta, Serpong dan pencairan dana membutuhkan waktu 2 minggu. Biaya pinalti dikenakan 1% sedangkan biaya keterlambatan cicilan per bulan adalah 0,2% dari cicilan bulanan.

Keunggulan: memiliki waktu pinjaman hingga 20 tahun,

2. Bll KPR Bebas Bunga

Produk KPR Terbaik

Sebagai produk dengan fasilitas satu paket dengan rekening tabungan kamu, sudah pasti jika saldo dalam rekening kamu bisa digabungkan dengan keluarga. Dengan demikian, cicilan KPR bisa diperkecil dan keuntungan pun bisa diraup sekitar 75% dari saldo rekening kamu. Ketika perhitungan bunga, bisa dihitung sebagai pokok pinjaman, sedangkan plafon kreditnya mencapai 5 miliar. Perhitungan suku bunganya tetap dalam 5 tahun. Tenor kredit yang ditawarkan terbilang cukup lama yakni 30 tahun. Untuk mencairkan dana, dibutuhkan waktu 7 hari dan kamu dibebaskan dari biaya administrasi. Biaya provisi hanyalah 1% dari jumlah pinjaman yang sudah disetujui.

Keunggulan dari KPR ini adalah 75% saldo rekeningmu dihitung sebagai pengurang pokok pinjaman dalam perhitungan bunga dan rekening pinjaman yang kamu miliki bisa dihubungkan dengan maksimal 7 rekening tabungan. Artinya, jika kamu memiliki saldo yang semakin besar, sudah pasti beban bunga KPR semakin kecil sehingga KPR yang kamu ajukan bisa dilunasi dengan cepat.

Baca juga : Mau Ambil KPR tapi Nggak Tahu Cara Menghitung Bunga KPR? Baca Ini Dulu Yuk!

3. Permata KPR Keluarga

Pilihan kamu selanjutnya adalah Permata KPR Keluarga yang bisa membantu untuk memiliki rumah impian dengan produk tetap KPR ini. berbagai keuntungan diberikan seperti cicilan tetap selama kredit berlangsung, plafon kredit hingga 5 milyar, suku bunga hanya 10,50% dan tenor kredit yang mencapai 20 tahun. Lama pencairan dananya hanyalah sekitar 5 hari dan biaya admnistrasi sekitar Rp. 500.000 sedangkan biaya provisi sekitar 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui.

4. KPR BTN Platinum

Pilihan selanjutnya adalah KPR BTN Platinum yakni kredit untuk kepemilikan rumah yang ditawarkan oleh Bank BTN. Kredit ini sangat cocok jika kamu perlu membeli rumah dari developer atau non-developer baik rumah baru atau rumah bekas, rumah yang belum jadi atau yang take over kredit dari bank lain. Plafon kredit yang ditawarkan oleh produk KPR ini mencapai 350 juta rupiah dengan suku bunga fixed yakni 11,5%. Perhitungan suku bunga menggunakan jenis suku bunga fixed. Masa pinjaman atau tenor kreditnya sekitar 25 tahun.

Untuk menawarkan produk KPR ini, Bank BTN bekerja sama dengan 5 developer dengan jangkauan luas untuk seluruh wilayah Indonesia. Dibutuhkan waktu 7 hari untuk mencairkan dana yang kamu ajukan sedangkan untuk biaya pinalti sebesar 1% dari sisa pokok pinjaman. Kredit ini juga memberikan fitur tambahan sepertihalnya asuransi kebakaran, asuransi jiwa dan asuransi bencana alam. Jika kamu ingin memilih produk KPR ini, dikenakan biaya provisi sebesar 1% dari jumlah pinjaman yang disetujui sedangkan untuk biaya keterlambatan pembayaran adalah 1,5% dari cicilan bulanannya.

5. KPR BCA Fix & CAP

Pilihan terakhir adalah KPR BCA untuk membeli rumah atau ruko baru ataupun bekas. Kamu juga bisa mengambil KPR ini untuk biaya renovasi rumah atau kebutuhan lainnya. Kepastian suku bunganya tersedia dalam kurun waktu 5 tahun. Periode Fix merupakan periode pertama dalam 2 tahun sehingga kamu diberikan bunga tetap. Sedangkan suku bunga Cap adalah suku bunga 3 tahun yang bisa ditentukan sebelum dana cair. Walaupun bunga bank di luar melesat tinggi, kamu tidak terkena resiko bunga yang melebihi rate dari Cap tadi. Jika sudah 5 tahun, bunga akan berganti ke sistem floating dan Cap tidak terpakai lagi.

Plafonnya mencapai 5 milyar dengan suku bunga tetap 3 tahun sekitar 9,25% sedangkan tenor kreditnya mencapai 20 tahun. Biaya pinalti 1%, biaya provisi 1%, biaya administrasi Rp.500.000 dan biaya keterlambatan pembayaran 0,133% dari jumlah cicilan bulanan.

Itulah 5 produk KPR terbaik dengan suku bunga KPR terendah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...